Peripheral PC termurah di pasaran

KINGSTON MINI FUN 4GB

Flash Drive ceria: Flash Drive merupakan perangkat penyimpan data yang sudah sangat umum semua golongan orang. Akibatnya, banyak produk flash drive memiliki bentuk dan warna-warna yang menarik agar tidak terlihat membosankan.

Salah satunya adalah Kingston DataT-raveler mini fun. Kapasitas yang diusungnya adalah 4 GB, dan memiliki bentuk yang unik seperti Lego dengan berwarna merah. Ketika digunakan, Anda dapat me-letakan tutup flash drive ini pada bagian belakangnya untuk mencegah hilangnya tutup tersebut. Selain itu, Kingston juga menambahkan dua buah game gratis dari Big Fish Games ke dalam flash drive ini, yaitu Atlantis dan Sudoku.

Kinerjanya sendiri cukup baik dengan kecepatan baca 19.6 MB/s dan tulis 10.7 MB/s. Sayangnya, flash drive produk Kingston ini tidak mendukung feature Vista Readyboost.

Bentuk dan warna yang ceria, ditambah aplikasi game gratis menjadikan flash drive ini terlihat begitu menyenangkan.

GLACIALTECH IGLOO 5062 CU

Setipis Kartu: Walaupun sekarang ini ukuran flash drive sudah sangat kecil sekalipun, masih terdapat orang yang berpendapat bahwa ukuran flash drive tersebut terlalu besar flash drive tersebut tidak dapat diselipkan seperti kartu.

Jika Anda salah satunya, maka sebaiknya Anda coba melirik flash drive Monster ini. Ukurannya sendiri sangat tipis dengan tebal hanya 2 mm saja. Tak hanya itu saja, untuk mempermudah Anda melakukan dokumentasi data, flash drive ini pun dilengkapi dengan bagian yang dapat ditulis oleh pena.

Tampaknya flash drive ini lebih menekankan portabilitasnya dibandingkan kapasitas dan kinerjanya. Kapasitas yang disediakannya hanyalah sebesar 1 GB, sedangkan kecepatan baca sebesar 10.9 MB/s dan tulis sebesar 2.3 MB/s menyebabkan flash drive ini bekerja sedikit lambat.

Julian. Fetriandhy@CHIP.co. id Keuntungan dari flash drive ini terletak pada ukurannya yang tipis sehingga dapat diselipkan pada buku agenda

maupun dompet.

Pengganti HSF Standar: Jika Anda memiliki masalah dengan HSF standar Intel Anda. Maka salah satu solusinya adalah menggantinya dengan HSF yang baru yang dengan harga yang cukup murah.

Salah satu HSF yang dapat dijadikan pilihan ketika Anda memiliki masalah dengan HSF standar Anda adalah Glacial-Tech 5062 Cu. Desainnya mirip dengan HSF standar Intel, yaitu memiliki core tembaga, dan fin aluminium. Dan tentunya dengan proses instalasi Push-Pin.

Ketika diujikan dengan proseor Intel Pentium D 560, HSF ini memiliki kinerja yang tidak berbeda jauh dengan HSF standar Intel, yaitu suhu ketika load 54.1, dan suhu ketika idle 42.1 pada mode PWM. Sayangnya, ketika bekerja dalam kecepatan penuh, tingkat kebisingan yang dihasilkan oleh fannya cukup mengganggu-

Julian. Fetriandhy@C HI P.co.id ESEHSEEl Jika Anda memiliki masalah dengan HSF standar Anda, dan memiliki budget ketat. Maka HSF ini dapat menjadi pilihan Anda untuk menggantikan HSF standar Anda yang bermasalah.

Postingan populer dari blog ini

Langkah-Langkah Mengaktifkan Dark Mode di Google

Mengenal Ikon Desktop yang Berbeda di Sistem Operasi Windows

Rahasia Membuat Efek Instagram yang Memukau